Sabtu, 24 Juli 2010

Tellmarch Juara 81 Ou Seri Pertama!

Setelah melalui pertarungan yang sengit dan menegangkan, Tellmarch dari Prancis akhirnya berhasil mengalahkan Oneye dari Polandia di final game kedua Turnamen 81 Ou seri pertama. Pertandingan ini berlangsung sebanyak 55 langkah. Tellmarch dalam pertandingan kedua bermain sebagai Sente dan menggunakan strategi pembukaan Ibisha, Yokofudori. Sementara Oneye menggunakan strategi pembukaan Furibisha, Nakabisha (Central Rook). Anda bisa lihat kifunya di sini.

Tellmarch dari Prancis akhirnya keluar sebagai juara, karena pada pertandingan pertama juga menang dari lawannya yakni Oneye. Final perebutan gelar 81 Ou menggelar 3 babak, sehingga siapa yang berhasil meraih 2 kemenangan dialah yang akan keluar sebagai juara.
Secara keseluruhan Turnamen 81 Ou, maupun turnamen-turnamen lainnya yang diadakan oleh forum 81 Square Universe dimainkan secara online di server khusus yakni server 81SU.

Di term kedua Tellmarch akan kembali tampil namun dengan status sebagai juara bertahan, sehingga langsung lolos ke babak grand final atau babak perebutan titel. Sementara penantangnya akan diambil dari juara Divisi A.
Slippe (saya) dan Metz adalah wakil Indonesia yang ikut di seri pertama. Karena prestasi saya kurang maksimal sehingga untuk term kedua saya akan berada di Divisi B. Artinya saya harus bisa berada di posisi papan atas agar bisa lolos ke divisi A pada term ketiga.
Untuk term kedua ini selain saya, ada juga Dark D White dan DisneyClown yang keduanya asal Indonesia, yang akan berpartisipasi di Turnamen 81 Ou term kedua. Semoga kami bisa berprestasi maksimal di term kedua ini.

Ganbatte for us ^^

NB : pendaftaran turnamen 81 Ou masih dibuka hingga 31 Juli 2010. Jika anda berminat mendaftar silahkan reply post di sini.
Untuk berpartisipasi anda tidak harus pandai, yang penting anda paham dasar-dasarnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar